

2022, GROWING TOGETHER

Ekspansi bisnis ecoCare Group dengan mengakuisisi pestCare dalam melengkapi pelayanan yang disediakan untuk masyarakat luas di bidang hygiene service
2020, EXCITING YEARS

Sales Incentive Trip Turki, Nov 2019.
The next generation of Milenials Sales
#theimprovementsales
2018, TRANSFORMING SALES ACHIEVEMENTS

Satu dekade sudah terlewati penuh dengan banyak cerita baik suka maupun duka.
Di tahun 2017 ini ecoCare merayakan 1 Dekade Milestone yang gemilang di Bali dengan acara yang sangat meriah dan mengharukan.
Semangat semakin membara menuju sukses gemilang di Dekade berikutnya.
2016, TRAINING
FUTURE LEADERS
Safari Management 2015 'Menuju ecoCare Baru'.
Pengadaan layanan Fleet Services demi peningkatan layanan bagi Anda.
2014, MEMBANGUN SINERGI

Sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang membaik, manajemen memutuskan untuk memiliki kantor sendiri dan pada tanggal 18 Februari 2013, kantor pusat.
PT. Indocare Pacific berpindah ke Grand Slipi Tower Suite AL lantai 36, Jl. S. Parman Kav. 22, Slipi, Jakarta.
Sales Conference 2013 diadakan di Hotel Ambarukmo Yogyakarta, mengundang motivator Yohanes Pauly yang mampu membakar semangat para tim Sales untuk bertekad mengubah pola pikir menjadi Achiever (Be + Do = Have!!).
Para Achiever mengikuti Incentive Trip ke Vietnam – Hanoi – Halong Bay selama 5 hari.
2012, TANGGUNG JAWAB SOSIAL


Pada 2 Maret 2011, PT. Indocare Pacific membuka kantor cabang Jakarta 1 di Infinia Park Office Blok A 55, Manggarai, Jakarta Selatan.
Cabang Jakarta 1 melayani area Jakarta Utara, Barat, dan Pusat.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan, ecoCare meluncurkan seragam baru “Think Green” yang mengacu pada konsep ramah lingkungan.
2010, KOMITMEN
YANG KUAT
Pada tahun 2009, ecoCare kembali mendirikan cabangnya di Samarinda, Balikpapan, dan Palembang.
Sebagai komitmen terhadap tanggung jawab sosial dan pemeliharaan lingkungan, PT. Indocare Pacific juga melakukan kampanye “Think Green” dengan penanaman 1.000 pohon trembesi di Kelurahan Padjajaran, Bandung.
2008, REBRANDING

Mengimplementasikan Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP) untuk memaksimalkan aspek produksi, operasi, dan distribusi yang berjalan di ecoCare Group serta melakukan inovasi produk dalam menjawab kebutuhan di segala kondisi penggunanya
2021, WIN TOMORROW INNOVATIVELY

ecoCare berkomitmen untuk memberikan pelayanan service yang semakin baik untuk pelanggan setia dengan terus memberikan inovasi di bidang Hygiene System untuk negeri tercinta, terutama untuk masa NEW NORMAL after pandemi
2019, SPIRIT OF MILLENIALS

Sales incentive trip to Europe on May 2018
2017, 10 YEARS
MILESTONE


" I'm a SERVICE LEADER " National Service Leader Training 2016
Incentive trip Sydney, Australia. Mei 2016.
2015, TERUS MENINGKATKAN PERFORMA

Mengikuti berbagai pameran dan melalui jaringan usaha Internasional yang terbina sejak tahun 1988.
Sales Incentive Trip ke Hongkong, Macau, Shenzhen, Maret 2014
2013, UPGRADING
Untuk lebih mendekatkan layanan kami di area Jakarta Selatan dan Bogor, pada bulan November 2012 kantor Jakarta 2 berpindah ke Wisma Perkasa, Jl. Warung Buncit Raya No. 21 B, Blok F 12, Jakarta Selatan.
Dalam rangka program IP Go Green, ecoCare Hygiene bekerjasama dengan Istana Plaza Mall Bandung mengadakan acara sosialisasi mencuci tangan yang benar, serta pola hidup sehat dan bersih pada anak-anak usia dini.
Pada kampanye tersebut juga para peserta membuat pohon natal dari material bekas (kaleng dan kardus) ecoCare.
Pembukaan Warehouse baru di Sentul.
CSR kepada korban bencana alam Gunung Merapi di Kebon Dalem Lor, Yogyakarta
Incentive trip ke Korea Selatan
2011, SEMANGAT
MELAYANI

Pada tahun 2010, ecoCare memperluas bisnisnya dengan pendirian cabang di Bali dan Solo.
Juga pada 12 Juni 2010, kantor pusat ecoCare berpindah ke Wisma Aldiron, Pancoran.
Dalam rangka program IP Go Green, ecoCare Hygiene bekerjasama dengan Istana Plaza Mall Bandung mengadakan acara sosialisasi mencuci tangan yang benar.
Serta pola hidup sehat dan bersih pada anak-anak usia dini.
2009, AKSI NYATA

Untuk mempertegas brand ecoCare, maka pada 8 Agustus 2008 dilakukan perubahan logo. Brand ecoCare menyiratkan kepedulian terhadap lingkungan. Daun hijau yang segar melambangkan vitalitas kehidupan manusia.
Penggunaan warna hijau mengacu pada lingkungan yang segar, sedangkan warna biru mewakili sifat sanitasi produk yang memelihara lingkungan.
2007,
LANGKAH BESAR
Pada tanggal 7 Juli 2007 PT. Indocare Pacific resmi didirikan sebagai perusahaan hygiene system pertama di Indonesia yang menggunakan produk-produk ramah lingkungan yang inovatif dengan menggunakan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Dengan komitmen yang tinggi, dalam waktu singkat ecoCare saat ini telah dipercaya melayani lebih dari 3.000 klien di seluruh Indonesia.
Visinya untuk membangkitkan citra perusahaan lokal Indonesia agar setara dan mampu bersaing dengan perusahaan asing, didukung dengan 25 tahun pengalaman nyata para jajaran direksi yang dipimpin Bp. Hendrik Yong.
Sebagai pelopor pendiri sejak industri higienitas hadir di Indonesia, ecoCare menjadi solusi yang tepat dan relevan bagi pasar Indonesia.
Manajemen ecoCare menyadari bahwa layanan prima yang mengutamakan mutu produk, layanan, dan reputasi pelanggan di mata publik, merupakan basis kerjasama bisnis yang saling menguntungkan.
Pada awal hadirnya, PT. Indocare Pacific memiliki 5 cabang di Indonesia. Dua cabang di Jakarta dan tiap cabang di Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

