2020, EXCITING YEARS

Puji Syukur di tahun 2020 ini Ecocare sudah menginjak usia ke 13 Tahun.Kami senantiasa terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan service yang semakin baik untuk pelanggan setia.

Harapan kami agar terus memberikan inovasi di bidang Hygiene System untuk negeri tercinta,terutama untuk masa NEW NORMAL after pandemi.

Dengan Sub Tema pada Ulang Tahun Ecocare yang ke-13 yaitu, Learn from yesterday, Live for today, HOPE for tomorrow

2019, SPIRIT OF MILENIALS

NATIONAL SALES CAMPS & MEETS 2019

National Sales Camp & Meets 2019 di Mega Mendung, Bogor.

 

Sales Incentive Trip Turki, Nov 2019.

 

The next generation of Milenials Sales
#theimprovementsales

2018, TRANSFORMING SALES ACHIEVEMENTS

Sales incentive trip to Europe on May 2018

2017, 10 YEARS MILESTONE

Satu dekade sudah terlewati penuh dengan banyak cerita baik suka maupun duka. Di tahun 2017 ini EcoCare merayakan 1 Dekade Milestone yang gemilang di Bali dengan acara yang sangat meriah dan mengharukan. Semangat semakin membara menuju sukses gemilang di Dekade berikutnya.

2016, TRAINING FUTURE LEADERS

Training ' I am Service Leader

Incentive trip Sydney, Australia. Mei 2016. 

2015, TERUS MENINGKATKAN PERFORMA

Safari Management 2015 'Menuju Ecocare Baru'. Pengadaan layanan Fleet Services demi peningkatan layanan bagi Anda.

2014, MEMBANGUN SINERGI

Mengikuti berbagai pameran dan melalui jaringan usaha Internasional yang terbina sejak tahun 1988. Sales Incentive Trip ke Hongkong, Macau, Shenzhen, Maret 2014

2013, UPGRADING

Sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang membaik, manajemen memutuskan untuk memiliki kantor sendiri dan pada tanggal 18 Februari 2013, kantor pusat.

 

PT. Indocare Pacific berpindah ke Grand Slipi Tower Suite AL lantai 36, Jl. S. Parman Kav. 22, Slipi, Jakarta.

Sales Conference 2013 diadakan di Hotel Ambarukmo Yogyakarta, mengundang motivator Yohanes Pauly yang mampu membakar semangat para tim Sales untuk bertekad mengubah pola pikir menjadi Achiever (Be + Do = Have!!).

 

Malam hari dilanjutkan dengan Award Night dalam suasana Imlek dengan atraksi Liong & Barongsai.

 

Para Achiever akan mengikuti Incentive Trip ke Vietnam – Hanoi – Halong Bay selama 5 hari.

2012, TANGGUNG JAWAB SOSIAL

Untuk lebih mendekatkan layanan kami di area Jakarta Selatan dan Bogor, pada bulan November 2012 kantor Jakarta 2 berpindah ke Wisma Perkasa, Jl. Warung Buncit Raya No. 21 B, Blok F 12, Jakarta Selatan.

 

Dalam rangka program IP Go Green, ecoCare Hygiene bekerjasama dengan Istana Plaza Mall Bandung mengadakan acara sosialisasi mencuci tangan yang benar, serta pola hidup sehat dan bersih pada anak-anak usia dini.

 

Pada kampanye tersebut juga para peserta membuat pohon natal dari material bekas (kaleng dan kardus) ecoCare.

Pembukaan Warehouse baru di Sentul.

 

CSR kepada korbanbencana alam Gunung Merapi di Kebon Dalem Lor, Yogyakarta

 

Incentive trip ke Korea Selatan

2011, SEMANGAT MELAYANI

Pada 2 Maret 2011, PT. Indocare Pacific membuka kantor cabang Jakarta 1 di Infinia Park Office Blok A 55, Manggarai, Jakarta Selatan.

 

Cabang Jakarta 1 melayani area Jakarta Utara, Barat, dan Pusat.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan, ecoCare meluncurkan seragam baru “Think Green” yang mengacu pada konsep ramah lingkungan.

2010, KOMITMEN YANG KUAT

Pada tahun 2010, ecoCare memperluas bisnisnya dengan pendirian cabang di Bali dan Solo.

 

Juga pada 12 Juni 2010, kantor pusat ecoCare berpindah ke Wisma Aldiron, Pancoran.

Dalam rangka program IP Go Green, Ecocare Hygiene bekerjasama dengan Istana Plaza Mall Bandung mengadakan acara sosialisasi mencuci tangan yang benar.

 

Serta pola hidup sehat dan bersih pada anak-anak usia dini.

2009, AKSI NYATA

Pada tahun 2009, ecoCare kembali mendirikan cabangnya di Samarinda, Balikpapan, dan Palembang.

 

Sebagai komitmen terhadap tanggung jawab sosial dan pemeliharaan lingkungan, PT. Indocare Pacific juga melakukan kampanye “Think Green” dengan penanaman 1.000 pohon trembesi di Kelurahan Padjajaran, Bandung.

2008, REBRANDING

Untuk mendukung pengembangan bisnis Hygiene Service di Indonesia, ecoCare mulai mengembangkan usahanya dengan membuka kantor cabang di Surabaya dan Makassar.

 

Untuk mempertegas brand ecoCare, maka pada 8 Agustus 2008 dilakukan perubahan logo. Brand ecoCare menyiratkan kepedulian terhadap lingkungan. Daun hijau yang segar melambangkan vitalitas kehidupan manusia.

 

Penggunaan warna hijau mengacu pada lingkungan yang segar, sedangkan warna biru mewakili sifat sanitasi produk yang memelihara lingkungan.

2007, LANGKAH BESAR

Pada tanggal 7 Juli 2007 PT. Indocare Pacific resmi didirikan sebagai perusahaan hygiene system pertama di Indonesia yang menggunakan produk-produk ramah lingkungan yang inovatif dengan menggunakan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

 

Dengan komitmen yang tinggi, dalam waktu singkat ecoCare saat ini telah dipercaya melayani lebih dari 3.000 klien di seluruh Indonesia.

 

Visinya untuk membangkitkan citra perusahaan lokal Indonesia agar setara dan mampu bersaing dengan perusahaan asing, didukung dengan 25 tahun pengalaman nyata para jajaran direksi yang dipimpin Bp. Hendrik Yong.

 

Sebagai pelopor pendiri sejak industri higienitas hadir di Indonesia, ecoCare menjadi solusi yang tepat dan relevan bagi pasar Indonesia.

 

Manajemen ecoCare menyadari bahwa layanan prima yang mengutamakan mutu produk, layanan, dan reputasi pelanggan di mata publik, merupakan basis kerjasama bisnis yang saling menguntungkan.

 

Pada awal hadirnya, PT. Indocare Pacific memiliki 5 cabang di Indonesia. Dua cabang di Jakarta dan tiap cabang di Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

  • Pinterest
  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram

Head Office :

Grand Slipi Tower Suite F-I 37th floor 

Jl. S. Parman Kav. 22-24 Jakarta 11480

(021) 290 222 66 | info@ecocare.co.id

Biofresh.png
Pest Paramedics.png

© 2020 PT. INDOCARE PACIFIC ALL RIGHTS RESERVED