

PT Indocare Pacific berubah menjadi PT Ecocare Indo Pasifik setelah secara resmi menetapkan sister company, yakni TukangBersih dan PestCare sebagai bagian dari ecoCare Group Company. Transformasi ini juga merupakan salah satu tahap nyata dalam ecoCare Group Company menjadi perusahaan terbuka
2022,
GROWING TOGETHER

Pada tahun 2021, ecoCare mempersiapkan untuk menghadapi New Normal pasca pandemi.
ecoCare telah mengambil langkah signifikan dengan mengakuisisi pestCare, yang telah memperluas layanan kami juga pada pengendalian hama. Dengan ini, ecoCare Group telah menjadi one-stop-solution yang komprehensif dalam bidang hygiene, kebersihan, dan pengendalian hama.
2020,
EXCITING YEARS

Dalam perjalanan menggembirakan dari gerakan ecoCare ‘The Next Generation of Millennials Sales’, dengan banner #theimprovementsales, kami merayakan dedikasi para Sales Achievers dengan memberikan hadiah perjalanan lainnya ke Turki pada bulan November 2019
2018, TRANSFORMING SALES ACHIEVEMENTS

Pada tahun 2017, kami menandai momen penting yaitu dengan berkumpul di Bali untuk merayakan pencapaian 10 tahun ecoCare. Acara ini ditandai dengan energi dan semangat yang membara, serta koneksi yang mendalam di antara seluruh peserta yang hadir. Acara ini adalah kesempatan untuk merenungkan kembali perjalanan yang telah dilalui, mengakui tantangan yang telah dihadapi, dan merayakan kemajuan yang telah dicapai. Antusiasme dan tekad yang kami saksikan selama perayaan ini menjadi penyemangat kami bersama dan mengarahkan pandangan kami menuju kesuksesan gemilang untuk dekade mendatang.
2016,
TRAINING
FUTURE LEADERS
Dalam komitmen berkelanjutan kami untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan nilai yang lebih kepada pelanggan, kami dengan bangga mengumumkan inisiatif terbaru kami tahun ini, yaitu pengadaan Fleet Services. Langkah strategis ini merupakan langkah besar menuju terwujudnya era baru, yaitu Safari Management 2015: ‘Menuju ecoCare Baru’
2014,
MEMBANGUN SINERGI

ecoCare secara resmi pindah ke kantor yang lebih luas, dan mendirikan kantor pusat baru di Grand Slipi Tower. Momen ini menandakan evolusi dan ekspansi yang berkelanjutan bagi ecoCare sebagai sebuah perusahaan.
Sales Conference 2013 diadakan di Hotel Ambarukmo Yogyakarta, mengundang motivator Yohanes Pauly yang mampu membakar semangat para tim Sales untuk bertekad mengubah pola pikir menjadi Achiever (Be + Do = Have!!)
​
Para Achiever mengikuti Incentive Trip ke Vietnam – Hanoi – Halong Bay selama 5 hari
2012,
TONGGAK PENCAPAIAN


Pada 2 Maret 2011, PT. Indocare Pacific membuka kantor cabang Jakarta 1 di Infinia Park Office Blok A 55, Manggarai, Jakarta Selatan yang siap melayani area Jakarta Utara, Barat, dan Pusat
​
Sebagai bagian dari kampanye "Think Green", ecoCare dengan senang hati memperkenalkan seragam baru yang mewujudkan konsep ramah lingkungan. Penambahan ini merupakan langkah lain dalam meningkatkan layanan kami sambil tetap mematuhi praktik yang bertanggung jawab terhadap lingkungan.
2010,
KOMITMEN YANG KUAT
ecoCare merayakan pembukaan beberapa cabang baru di lokasi strategis utama di seluruh Indonesia, yaitu Samarinda, Balikpapan, dan Palembang. Hal ini demi memperkuat kehadiran kami dalam memberikan pelayanan dan dukungan terbaik kepada masyarakat yang lebih luas.
2008,
REBRANDING
2023,
ECOCARE GROUP COMPANY

ecoCare mengimplementasikan Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP) untuk memaksimalkan aspek produksi, operasi, dan distribusi yang berjalan di ecoCare Group serta melakukan inovasi produk dalam menjawab kebutuhan di segala kondisi penggunanya
2021,
WIN TOMORROW INNOVATIVELY

Dalam tahun-tahun pandemi yang telah menjadi zaman yang penuh dengan berbagai tantangan, tidak terkecuali bagi negara tercinta kita, Indonesia, ecoCare telah terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam memberikan kontribusi yang signifikan dengan meningkatkan kualitas pelayanan kami. Kami terus berupaya memberikan inovasi terbaik dalam bidang hygiene dan cleaning, demi memberikan solusi yang lebih baik kepada masyarakat di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian. ecoCare bertekad untuk senantiasa menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam menghadapi tantangan ini.
2019,
SPIRIT OF MILLENIALS

Seiring dengan perkembangan dan kemajuan bisnis kami, menjadi lebih jelas bahwa memberikan penghargaan kepada para Sales Achiever terbaik ecoCare bukan hanya sebagai ungkapan terima kasih, melainkan juga sebagai investasi strategis dalam kesuksesan berkelanjutan tim kami. Oleh karena itu, pada bulan Mei 2018, kami dengan senang hati memberikan kesempatan istimewa bagi para Sales Achievers ecoCare untuk mengikuti perjalanan berkesan ke Eropa
2017,
10 YEARS MILESTONE


Untuk pertama kalinya, kami dengan bangga menyelenggarakan acara inovatif yang disebut “I’m a SERVICE LEADER”, yaitu Pelatihan Service Leader Nasional pada tahun 2016. Melalui acara ini, kami memulai perjalanan untuk memberdayakan tim kami dengan pengetahuan, keterampilan, dan pola pikir yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang efektif dalam memberikan layanan untuk pelanggan.
Pada bulan Mei 2006, para Sales Achiever mendapatkan kesempatan istimewa untuk pergi berlibur ke Sydney, Australia. Perjalanan tak terlupakan ini adalah sebagai hadiah dan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka.
2015,
TERUS MENINGKATKAN PERFORMA

Memperluas jangkauannya, menjalin koneksi baru, dan membuka sejuta kesempatan, ecoCare Group Company secara aktif terlibat di berbagai pameran dalam jaringan bisnis internasional yang telah terbina sejak tahun 1988.
Pada Maret 2014, Hongkong, Macau, Shenzhen menjadi tempat trip bagi para Sales Achiever ecoCare.
2013, UPGRADING
ecoCare berhasil meresmikan warehouse di Sentul. Hal ini menjadi sebuah tonggak penting yang menggarisbawahi komitmen kami untuk memperluas jangkauan operasional dan meningkatkan kemampuan untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada para pelanggan kami yang berharga
Selain itu, para achiever diberikan penghargaan berupa perjalanan ke Korea Selatan. Tidak hanya untuk mengakui kerja keras mereka, namun juga bertujuan untuk menginspirasi serta memotivasi mereka lebih jauh.
2011,
SEMANGAT MELAYANI

Pendirian Cabang Bali dan Solo kembali menjadi bukti pertumbuhan pesat ecoCare pada tahun 2010. Bersama dengan ini, kantor pusat ecoCare pindah ke Wisma Aldiron, Pancoran.
​
​
2009,
MELEBARKAN SAYAP

Untuk mempertegas visi dan misi kehadiran ecoCare di Indonesia, maka pada 8 Agustus 2008 dilakukan transformasi logo. Penggunaan warna hijau berarti mencerminkan lingkungan yang segar, terutama daun hijau yang melambangkan vitalitas kehidupan manusia yang menjadi esensinya. Melengkapi makna tersebut, warna biru melambangkan atribut sanitasi dari produk kami yang melestarikan lingkungan.
2007
LANGKAH BESAR
Pada tanggal 7 Juli 2007, PT. Indocare Pacific resmi didirikan sebagai perusahaan hygiene system pertama di Indonesia yang menggunakan produk-produk ramah lingkungan yang inovatif dengan menggunakan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sejak awal didirikannya, dalam pimpinan Bapak Hendrik Yong, ecoCare dipelopori oleh para perintis yang merupakan tim berpengalaman lebih dari 30 tahun di industrinya.
​
Di tahun pertamanya, ecoCare sudah tersebar sebanyak 5 cabang di Indonesia; dua cabang di Jakarta dan tiap cabang di Bandung, Yogyakarta, dan Semarang. Hal ini sebab landasan bekerja manajemen ecoCare yang memprioritaskan layanan prima. Oleh karena itu, ecoCare mengutamakan mutu produk, pelayanan, dan reputasi pelanggan di mata publik, yang merupakan basis kerjasama bisnis yang tak ternilai bagi segala pihak yang terlibat.

