top of page

Bersih-bersih Berkah di Masjid Failaka Palmerah

Diperbarui: 15 Apr


Bersih-bersih Berkah
Bersih-bersih Berkah

ecoCare Group Company telah lama menjadi garda terdepan dalam memberikan solusi higienitas dan sanitasi yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi. Sebagai perusahaan yang peduli terhadap kenyamanan masyarakat dalam beribadah, kami memahami betapa pentingnya kebersihan dan higienitas yang baik, terutama ketika umat muslim bersiap menyambut bulan Ramadhan.

 

Untuk memperingati bulan suci Ramadhan, ecoCare Group Company dengan bangga mengadakan kegiatan CSR "Bersih-bersih Berkah" di Masjid Failaka, Palmerah pada 27 Maret 2024. Dalam kegiatan ini, kami membagikan handsanitizer dan nasi box kepada jamaah masjid untuk berbuka puasa.

 

Selain itu, TukangBersih Indonesia dan pestCare yang merupakan bagian dari ecoCare Group Company juga turut serta dalam kegiatan CSR ini. TukangBersih Indonesia membersihkan area masjid agar tempat ibadah ini tetap bersih dan nyaman untuk seluruh jamaah. Sedangkan pestCare, menyediakan layanan Cold Fogging untuk memastikan lingkungan sekitar masjid terbebas dari populasi serangga pembawa penyakit berbahaya.

 

Dengan inisiatif ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kenyamanan ibadah selama bulan Ramadhan dan memperkuat kesadaran akan pentingnya kebersihan dan sanitasi yang baik. Mari bersama-sama bergabung dalam gerakan #bersihbersihberkah untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan berkah bagi semua.



10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page