top of page

ecoCare Group Company Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2025

  • Florence Febriani Susanto
  • 26 Sep
  • 2 menit membaca
ecoCare Group Company menerima penghargaan IOB 2025
ecoCare Group Company menerima penghargaan IOB 2025

ecoCare Group Company resmi meraih penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2025 dengan predikat Excellent. Penghargaan bergengsi ini diberikan pada ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest pada 23 September 2025 di Indonesia Room, Hotel Shangri-La Jakarta.

Dengan mengusung tema “Building a Trusted Corporate and Brand Reputation in the Fast-Changing Era: Lesson Learnt from the Best Achievers”, acara ini ditujukan untuk mengapresiasi perusahaan asli Indonesia yang berhasil menunjukkan kinerja dan pertumbuhan bisnis yang gemilang di pasar nasional maupun global.

ecoCare Group Company terpilih sebagai penerima penghargaan setelah memenuhi sejumlah kriteria penilaian utama. Penilaian didasarkan pada survei pelanggan di berbagai kota besar di Indonesia yang mencakup indikator kepuasan pelanggan, loyalitas, advokasi, serta daya saing terhadap merek asing. Selain itu, perusahaan juga dinilai konsisten menghadirkan kualitas dan inovasi produk, menjaga reputasi positif, berkontribusi nyata bagi masyarakat, serta mampu beradaptasi dengan perubahan kebutuhan pelanggan di era yang dinamis.

Tim ecoCare Group Company
dari kiri ke kanan - Richard Rahardja (Head of Digital, Data, Technology  ecoCare Group), Wincent Yunanda (CEO ecoCare Group), Kemal E. Gani (Group Chief Editor SWA), Faizal R Ranuwirna (Marketing & Communication ecoCare Group)

“Kami merasa bangga dan terhormat atas pencapaian penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2025 ini. Prestasi ini menjadi bukti nyata kerja keras tim serta kepercayaan pelanggan terhadap ecoCare Group Company. Sejalan dengan visi kami untuk membangkitkan citra perusahaan lokal, kami berkomitmen untuk terus menjadi merek yang terpercaya,” ujar Wincent Yunanda, CEO ecoCare Group Company.

Lebih lanjut, beliau juga menambahkan, “Kami akan terus menghadirkan produk berkualitas, service excellent, serta inovasi berkelanjutan. Melalui digitalisasi sistem, kami meningkatkan efisiensi dan pengalaman pelanggan, sekaligus berkontribusi positif bagi lingkungan, masyarakat, dan negara.”

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi ecoCare Group Company untuk terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan nasional yang berdaya saing global. Dengan komitmen terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan, perusahaan akan terus berupaya memberikan nilai tambah bagi pelanggan, masyarakat, serta lingkungan.


 
 
whatsapp_edited_edited.png
bottom of page