RSUD Cianjur Gelar Sosialisasi Kebersihan dengan Housekeeping TukangBersih.com



RSUD Sayang Kabupaten Cianjur mengadakan program sosialisasi kepada seluruh petugas housekeeping pada Jumat, 29 Oktober 2021. Sosialisasi ini bertujuan meningkatkan kualitas dan manajemen sistem kebersihan yang ada di rumah sakit. RSUD Cianjur berkomitmen menjadikan aspek kebersihan sebagai prioritas utama dalam menunjang kesehatan khususnya bagi para pasien.


Baca juga: Ini Lho Manfaat Pakai Pengharum Ruangan Otomatis


Sebagai mitra TukangBersih, penyedia jasa housekeeping/cleaning service, RSUD Sayang Cianjur mengapresiasi kerja keras petugas kebersihan - housekeeping TukangBersih. Para housekeeper berperan penting dalam menjaga kebersihan rumah sakit. Mereka diliputi tugas harian untuk membersihkan lantai, menyapu, dan sebagainya.



Housekeeping sendiri merupakan sebuah manajemen yang bertanggung jawab dalam mengurus kebutuhan rumah tangga, seperti membersihkan setiap sudut ruangan, mengurus tagihan serta berbelanja.


Sebagian besar orang yang bekerja sebagai cleaning service, biasanya akan dibekali dengan tata cara pembersihan rumah sakit yang baik dan benar. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin kebersihan dan kenyamanan serta keselamatan bagi petugas itu sendiri terutama pengunjung rumah sakit.


TukangBersih, sendiri merupakan jasa bersih-bersih atau pembersih express atau jasa membersihkan rumah/residential, perkantoran dan komersial. Jasa TukangBersih dapat dipesan melalui website ataupun aplikasi secara langsung. PT Tukang Bersih Indonesia adalah member of ecocare company, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia di bidang hygiene system, perusahaan yang sudah terpercaya oleh pelanggannya di seluruh Indonesia. Sehingga misi TukangBersih untuk memberikan kualitas yang terbaik akan didukung terus menerus oleh PT Indocare Pacific.


Katalog produk Ecocare bisa dilihat di sini







20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua