Rangkaian produk kami akan meningkatkan prestise bisnis Anda dan memastikan bahwa pengunjung dan staf senantiasa merasa nyaman seakan mereka disapa oleh ruangan yang selalu bersih dan higienis. Itulah langkah pertama untuk menciptakan kesan terbaik terhadap lingkungan Anda yang tak akan pernah terlupakan.

Premium Product

Ecocare Digital Sanitizer

Ecocare Water-Based freshener

Unit Pengharum Ruangan dengan Teknologi Microbust ini memiliki desain yang anggun dengan system spray otomatis sesuai interval waktu, yang akan melepaskan aroma segar dari fine essential oil yang bersifat teraputik dan lebih aman untuk kesehatan manusia. Aromatherapi dari unit dispenser terkecil ini berfungsi mengatasi suasana jenuh dan memicu semangat produktif dari setiap individu dalam ruangan tersebut.

Unit Pembersih Tangan dengan busa seperti salju, halus nan elegan, serta sangat ekonomis penggunaannya. Tidak hanya dapat menghemat penggunaan liquid-nya, namun juga sangat menghemat penggunaan air bilas, sekaligus membuat saluran pembuangan air lebih sehat dan ramah lingkungan.

Unit Sanitasi Kloset dan Urinoir ini akan membantu Anda memecahkan masalah bau yang kurang sedap akibat dari perkembangbiakan bakteri di sekitar urinal / WC. Dengan tenologi Auto Digital Electronic Device, akan mengontrol pelepasan cairan pembersih hanya sesuai kebutuhan, lebih efisien dan efektif tanpa mengganggu keseimbangan ekosistem bakteri dalam septik tank. Keunggulan unit ini terletak pada komposisi kimiawi cairan pembersih yang tidak merusak pipa plumbing toilet/urinoir dan aman bagi kesehatan manusia.

Unit Pengharum Ruangan Non Alkohol dengan formula Water Base, yang ramah lingkungan, tanpa penggunaan Propelent dan Ethanol untuk memastikan partikel udara akan tetap bersih dan segar, aman bagi kesehatan manusia. Tampil dengan unit yang slim dan elegan, unit ini menawarkan pilihan wangi aroma yang tahan lama yang secara alami dapat mempengaruhi mood dan stamina dalam setiap ruangan.

Ecocare_Foam_Soap_Dispenser.jpg

Lihat Detail

ecocare tissue dispenser copy.JPG

Lihat Detail

Auto Handroll Tissue, unit Pelepas tissue model Roll bekerja dengan sistem sensor dan keluar secara otomatis. Sehingga tidak perlu menyentuh permukaan unit saat menggunakannya.

Classic Product

Unit Sanitasi Kloset dan Urinoir ini tampil dengan desain minimalis yang elegan. Cairan desinfektan unit ini berfungsi untuk menghambat berkembangnya bakteri dalam urinoir dan kloset. Selain itu, unit sanitasi ini bekerja secara otomatis setiap kali dilakukan pengguyuran, sehingga menciptakan ruang toilet yang higienis untuk pengguna berikutnya.

Unit Penyegar Ruang Toilet yang menghadirkan kesegaran serta kenyamanan alam bebas yang hijau. Unit ini bekerja dengan sistem rotasi yaitu, beroperasi 1 menit dan berhenti 2 menit. Efisien dan ekonomis, tersedia beberapa pilihan aroma yang eksklusif dan sangat cocok untuk menjaga kesegaran dan kenyamanan di ruang toilet dan lift.

Unit Pencuci Tangan ini membersihkan tangan dari kuman secara lebih efektif dibanding sabun antiseptik biasa, juga tidak memerlukan air dalam penggunaannya sehingga lebih higienis dan praktis dalam penggunaannya.

Unit Pengharum Ruangan ini sangat ekonomis karena beroperasi dengan pengaturan interval spray yang dikehendaki. Menggunakan sistem aerosol dengan 3000 sprays, tersedia dalam berbagai aroma segar, cocok untuk digunakan di lobi, restoran, dan sebagainya.

Unit Pelepas Sabun Cair yang sangat ekonomis dan tidak menetes karena dilengkapi dengan sistem pengontrol volume sabun cair. Dengan viskositas (kekentalan) yang terukur, formulasi yang ramah lingkungan, serta aroma yang eksklusif dan bersifat moisturizing, sabun cair ini aman dan tidak membuat kulit menjadi kering.

Ecocare Autosoap

Ecocare Doormats

Unit Pembuangan Pembalut Wanita ini mutlak harus tersedia dalam ruangan toilet wanita. Selain mencerminkan perhatian terhadap wanita, unit ini berfungsi untuk melestarikan lingkungan sehat, dimana kloset akan bebas dari masalah tersumbat dan bau tidak sedap. Berwarna klasik dan tampil elegan, desain penutup akan terbuka dengan sentuhan kaki.

Unit Tissue Dispenser ini memiliki desain yang menarik dan efisien dalam penggunaannya. Unit ini di desain agar waktu refil cukup lama.

Eco_Liquid_Soap_Dispenser.jpg

Lihat Detail

Unit Sanitasi Kloset dan Urinoir ini tampil dengan desain minimalis yang elegan. Cairan desinfektan unit ini berfungsi untuk menghambat berkembangnya bakteri dalam urinoir dan kloset. Selain itu, unit sanitasi ini bekerja secara otomatis setiap kali dilakukan pengguyuran, sehingga menciptakan ruang toilet yang higienis untuk pengguna berikutnya.

Eco Hand Sanitizer.jpg

Unit Pelepas Sabun Cair yang sangat ekonomis dan tidak menetes karena dilengkapi dengan sistem pengontrol volume sabun cair. Dengan viskositas (kekentalan) yang terukur, formulasi yang ramah lingkungan, serta aroma yang eksklusif dan bersifat moisturizing, sabun cair ini aman dan tidak membuat kulit menjadi kering.

Unit Pembersih Alas Duduk Kloset merupakan unit desinfektan yang membunuh kuman dan bakteri di permukaan kloset agar selalu higienis, sekaligus mencegah penularan penyakit kulit dan kelamin. Unit ini sangat efektif untuk dipasang di toilet publik. Rasa aman dan nyaman akan dirasakan pada saat Anda menggunakan kloset.

Ecofly.jpg

Lihat Detail

Unit Pengering Tangan Elektrik ini hemat daya listrik, mencegah pemborosan kertas tisu dan senantiasa menjaga kebersihan ruang toilet.

Unit Insektisida Aman dengan konsep ramah lingkungan dan efek toksisitas yang sangat rendah. ecoCare Flies bekerja dengan cara mengeluarkan aroma khusus yang tidak disukai serangga terbang khususnya lalat, sehingga efektif dalam penggunaannya namun aman bagi kesehatan manusia.

Unit Pembuangan Pembalut Wanita Otomatis  ini mutlak harus tersedia dalam ruangan toilet wanita. Selain mencerminkan perhatian terhadap wanita, unit ini berfungsi untuk melestarikan lingkungan sehat, dimana kloset akan bebas dari masalah tersumbat dan bau tidak sedap. Berwarna klasik dan tampil elegan, desain penutup akan terbuka otomatis dengan sensor.

Unit Pelepas Sabun Cair yang sangat ekonomis dan tidak menetes karena dilengkapi dengan sistem pengontrol volume sabun cair. Dengan viskositas (kekentalan) yang terukur, formulasi yang ramah lingkungan, serta aroma yang eksklusif dan bersifat moisturizing, sabun cair ini aman dan tidak membuat kulit menjadi kering. Sabun akan keluar secara otomatis menggunakan sensor.

Unit Keset yang dirancang secara khusus dengan desain yang terbuat dari bahan dasar High Twist Nylon yang mampu mengumpulkan 90% kotoran debu yang dibawa dari alas kaki, serta menyerap air dan minyak, untuk kemudian membenamkannya di konstruksi paling bawah dari mats.

OFFICE DISINFECTANT AND HYGIENE PACKAGE

New Protocol for Your Office Space
‘New Normal’ After Covid-19 Pandemic

Ecocare Office Hygiene Treatment merupakan suatu package pelayanan khusus buat ruang kantor agar ruangan terhindar dari penyebaran bakteri & virus. Suatu protokol baru menghadapi ‘New Normal’ supaya setiap karyawan yang merupakan aset perusahaan senantiasa sehat, efektif dan nyaman bekerja untuk menghasilkan produktivitas maksimal bagi perusahaan setelah Pandemic Covid-19.

Paket Treatment termasuk Disinfectant Service dan Air Disinfectant Spray  yang mencegah virus dan bakteri di ruangan secara berkala. Hand Sanitizer dan Anti Microbial Soap dispenser untuk menjaga kebersihan tangan agar bebas dari virus dan bakteri

Air Disinfectant Spray.jpg

Lihat Detail

Menjaga ruangan tetap bersih dan steril, membasmi virus, kuman dan bakteri. Setelah dilakukan disinfectant treatment.

Eco_Liquid_Soap_Dispenser.jpg

Lihat Detail

Sabun yang dirancang khusus untuk membersihkan mikroorganisme seperti bakteri, virus dan kuman jahat.

Disinfectant Service.jpg

Lihat Detail

Disinfectant Service

Penyemprotan dengan menggunakan chemical yang aman untuk mematikan bakteri dan virus di area Anda. perlu dilakukan secara berkala agar proteksi dapat berkesinambungan.

auto hand sanitizer baru.jpg

Lihat Detail

Membersihkan tangan dari kuman lebih efektif dibanding antiseptik biasa tanpa membutuhkan air lebih higienis dan praktis, dengan unit auto di desain untuk mengurangi sentuhan yang menjadi proteksi awal