
.jpg)
PT. INDOCARE PACIFIC
Di tahun 2007 PT. Indocare Pacific memulai perusahaannya di bidang Support Services terutama pada Hygiene Service di ruang toilet. Sejak awal debutnya, bisnis ini didukung oleh para pendiri dan pelaksana harian perusahaan yang merupakan tokoh-tokoh pionir dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industrinya.
Sehingga kehadiran ecoCare langsung mendapatkan banyak perhatian dari kalangan pengusaha yang peduli terhadap kebersihan dan kesehatan di tempat usahanya.
Dengan komitmen tinggi di bidang Hygiene Service yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan, ecoCare hadir dengan produk inovatif yang membatasi penggunaan bahan-bahan kimia dan menggantikannya dengan bahan-bahan alami.
Ini merupakan sikap dan core business perusahaan terhadap tuntutan serius dari dunia internasional untuk mewujudkan lingkungan yang aman bagi kesehatan manusia dan menciptakan masa depan yang lebih baik.
VISION
Membangkitkan "citra perusahaan lokal Indonesia" agar setara, disegani, dan mampu bersaing dengan perusahaan internasional di Bisnis Jasa Pendukung (Support Service)
MISSION
CUSTOMER
SATISFACTION
Terus berusaha secara konsisten untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui produk berkualitas tinggi dan layanan yang terbaik.
THINK GREEN
Menerapkan konsep ‘Think Green’ dengan memberdayakan Sumber Daya Manusia, pengembangan produk yang berkelanjutan, dan teknologi adopsi untuk mendukung kinerja dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.
ETHICAL CODE
Menambah nilai bagi seluruh pemangku kepentingan (stakeholders), termasuk pelanggan, mitra bisnis, karyawan, pemegang saham, dan lingkungan.
FACTS
>10.000
CLIENTS
24
BRANCHES
>400
EMPLOYEES
CORE VALUES

INTEGRITAS
Menerapkan konsep ‘Think Green’ dengan memberdayakan Sumber Daya Manusia, pengembangan produk yang berkelanjutan, dan teknologi adopsi untuk mendukung kinerja dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.



UNGGUL & INOVATIF
Penuh semangat, mampu mengatasi setiap masalah dan selalu berusaha mengembangkan potensi diri untuk menambah kemampuan kerja dan pelayanan.
TANGGUNG JAWAB
Bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan menjamin setiap tugas yang diberikan oleh perusahaan terhadap karyawan, pelanggan, sistem regulasi dan inventaris perusahaan dapat dijalankan dengan baik, aman dan berkualitas tinggi.

BERSATU
Mengutamakan kepentingan bersama dan menjaga keharmonisan komunikasi baik di dalam maupun di luar lingkungan perusahaan.
