top of page

Bantuan Tenaga Medis RS Persahabatan

Diperbarui: 15 Apr

time to care
RS Persahabatan Terima Bantuan Tenaga Medis untuk Perkuat Penanganan Pasien

Dengan melandanya COVID-19, tahun 2020 menandai periode yang penuh tantangan dan kesulitan bagi seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Di tengah keadaan yang sulit ini, bangsa Indonesia bersatu untuk menghadapi pandemi, dengan para tenaga medis menjadi garda terdepan yang tidak kenal lelah. Mereka adalah pahlawan yang dengan penuh dedikasi dan keberanian berjuang untuk menyelamatkan nyawa, menangani para pasien, dan meredakan dampak pandemi. 

 

Oleh karena itu, sebagai tanda penghargaan dan dukungan kepada para pahlawan bangsa ini, ecoCare dan Tukang Bersih Indonesia memberikan paket bantuan kepada para tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Persahabatan. Melalui tindakan nyata ini, kami ingin menunjukkan solidaritas dan rasa terima kasih kami kepada para tenaga medis yang telah berjuang dengan kegigihan mereka. 

 

Semoga bantuan ini dapat memberikan secercah harapan dan motivasi dalam perjuangan mereka melawan pandemi, serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk tetap berdiri bersama dalam menghadapi cobaan yang belum pernah kita alami sebelumnya.


17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page