Ini 4 Pengharum Ruangan yang Paling Wangi untuk di Kantor


pengharum ruangan paling wangi

Pengharum ruangan merupakan alat yang wajib ada di setiap ruangan. Tak terkecuali di kantor, yang menjadi tempat paling membutuhkan kesegaran serta kenyamanan harum aroma pewangi ruangan. Lantas, seperti apa pengharum ruangan yang paling wangi dan cocok untuk di kantor?


Tipe Pengharum Ruangan yang Paling Wangi

Berbicara tentang pengharum ruangan, tentu tidak lepas dari aroma yang digunakan. Bila aromanya kurang kuat, maka mungkin orang-orang di sekitar akan kurang merasakan kesegaran dari pengharum. Namun, jika terlalu menyengat pun bisa membuat kurang nyaman di hidung atau bahkan membuat pusing kepala. Nah, berikut ada rekomendasi pengharum ruangan yang paling wangi dan pas untuk di kantor dari Ecocare.


1. Ecocare Aerosol LCD

Unit Pengharum Ruangan LCD (Ecocare Liquid Crystal Display) merupakan salah satu produk pengharum ruangan kantor yang paling wangi dari Ecocare. Ecocare Aerosol LCD ini sangat ekonomis karena beroperasi dengan pengaturan interval spray yang bisa di setting sesuai kebutuhan. Menggunakan sistem aerosol dengan 3000 spray dan 6000 spray, Ecocare LCD cocok untuk digunakan di lobi, restoran, dan sebagainya.


Spesifikasi:

- Ecocare Aerosol LCD 001

  • Menggunakan daya dari 2 buah baterai 1.5 volt ukuran D sebagai penggerak mekanisnya

  • Bekerja berdasarkan waktu operasi dan interval yang ditentukan, sehingga akan menyemprotkan parfum dengan sistem waktu.

- Ecocare Aerosol LCD 003

  • Menggunakan daya dari 2 buah battery tipe A sebagai penggerak mekanisnya.

Aroma aerosol LCD tersedia dalam banyak pilihan diantaranya, grape, jasmine, green apple, strawberry, fressey, green tea, jasmine tea, coffee light, lemon, blue wish, bella, ice age, lavender dan masih banyak yang lain.


Baca juga: Ini Lho Manfaat Pakai Pengharum Ruangan Otomatis


2. Ecocare Water Based Freshener

Pengharum ruangan wangi lainnya adalah ecocare water based freshner. Pengharum ini tanpa alkohol dengan formula Water Base, yang ramah lingkungan, tanpa penggunaan Propilen dan Etanol untuk memastikan partikel udara akan tetap bersih dan segar, aman bagi kesehatan manusia. Tampil dengan unit yang slim dan elegan, unit ini menawarkan pilihan wangi aroma yang tahan lama yang secara alami yang dapat mempengaruhi mood dan stamina.


Spesifikasi

  • Menggunakan 4 buah baterai alkaline 1.5 Volt ukuran AA kecil

  • Bekerja secara dropping dengan sistem digital, setiap 8,4 menit operation 12 jam/day kapasitas 35 hari atau 16.8 menit sekali operation 12 jam/day kapasitas 70 hari.

Aroma Ecocare Water Based Freshener tersedia dalam banyak pilihan diantaranya, lavender, green kiwi, sparkling lemon, dan green tea.


3. Ecoflies

Pengharum ruangan paling wangi dan direkomendasikan untuk ruangan berikutnya adalah Ecoflies. Tak hanya mengeluarkan aroma menyegarkan, Ecoflies didesain dengan fungsi yang dapat mengeluarkan aroma yang tidak disukai oleh serangga khususnya lalat. Ecoflies mengusung konsep ramah lingkungan dan efek toksisitas yang sangat rendah sehingga efektif dalam penggunaannya namun aman bagi kesehatan manusia.


Spesifikasi:

  • Menggunakan daya dari 2 buah baterai 1.5 volt ukuran D sebagai penggerak mekanisnya.

  • Bekerja berdasarkan waktu operasi dan interval yang ditentukan, akan menyemprotkan parfum dengan sistem.

  • Untuk tipe insektisidanya menggunakan jenis insect killer.


4. Ecocare Air Disinfektan Spray

Pengharum ruangan paling wangi terakhir adalah Ecocare Air Disinfektan Spray. Pengharum ini dibuat dengan konsep ramah lingkungan dan efek toksisitas yang sangat rendah. Selain itu, pengharum ini juga menjadi salah satu product Air Deodorizer atau dapat menghilangkan bau di udara. Bekerja dengan cara mengeluarkan cairan khusus, Ecocare Air Disinfektan Spray dapat menghilangkan virus, bakteri serta kuman atau mikroorganisme penyebab bau untuk dan dapat disterilkan.


Spesifikasi:

  • Ampuh mensterilkan udara dan menghilangkan bau tidak sedap.

  • Membasmi virus, bakteri dan kuman dalam ruangan seperti Staphylococcus Epidermis, Staphylococcus Bacterium, Fluorescene Germ, Dead Grass Bacteria, Aspergillus Oryzae, Aspergillus Niger.

  • Menjaga Kondisi AC dalam ruangan tetap bersih dan steril, tidak mudah kotor atau rusak.

  • Tipe air disinfektan.

Nah, itulah tadi beberapa pengharum ruangan paling wangi yang cocok untuk lingkungan kantor. Meski begitu, produk tersebut juga bisa bila Anda aplikasikan pada hunian seperti rumah, apartemen, dan bangunan komersial lainnya. Untuk katalog produk Ecocare bisa dilihat di sini.



19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua