Pewangi Meja Kerja Bikin Karyawan Produktif? Simak Penjelasannya


Bagi kebanyakan pegawai kantoran, sudah menjadi hal biasa bila menghabiskan sebagian waktu di depan meja kerja. Tentunya, untuk menjaga kenyamanan memerlukan kondisi lingkungan yang kondusif. Salah satunya dengan memakai pewangi meja kerja yang bisa membuat Anda lebih produktif.


Pewangi Meja Kerja buat Karyawan lebih Produktif

Pewangi meja kerja nyatanya memang bisa membuat Anda lebih produktif di kantor. Parfum atau minyak aromaterapi di atas meja kerja dapat membantu Anda lebih tenang sekaligus fokus dalam bekerja. Meski begitu, jangan asal pilih aroma pewangi.


Anda mesti tahu aroma wewangian yang tepat untuk digunakan. Jangan sampai aroma yang dikeluarkan justru mengganggu rekan-rekan sekantor. Aroma pengharum ruangan yang soft dan tidak membuat mual atau pusing, seperti aroma vanilla, fressey, atau lemon bisa membuat tubuh dan pikiran lebih rileks.


Jenis-jenis Pewangi Meja Kerja dan Manfaatnya


pengharum ruangan

Sebelum membeli pewangi, alangkah baiknya Anda mengenali jenis-jenis aroma yang menyegarkan. Berikut ada beberapa jenis aroma serta manfaatnya yang bisa dirasakan


1. Aroma Vanilla

Vanilla merupakan aroma yang bisa dipilih untuk di tempat kerja. Wangi vanilla sendiri dipercaya dapat berkhasiat bagi tubuh, salah satunya adalah membawa energi positif sekaligus menenangkan pikiran. Selain itu, wangi vanilla juga bisa dipakai sebagai antidepresan, meningkatkan percaya diri dan kualitas tidur. Anda bisa mendapatkan pengharum vanilla dalam bentuk spray atau diffuser.


2. Aroma Peppermint

Aroma yang satu ini sangat menyegarkan dan dapat menenangkan pikiran. Aroma peppermint atau daun mint juga bisa membuat suasana hati menjadi lebih ceria. Anda bisa gunakan pengharum ruangan aroma peppermint dalam bentuk dalam bentuk spray atau diffuser. Sangat cocok untuk pewangi meja kerja, ya.


3. Lavender

Pewangi beraroma lavender juga banyak dipasang untuk keperluan ruang kantor. Aromanya dipercaya dapat mencegah stress, menenangkan tubuh, mengurangi kecemasan, bahkan mencegah depresi. Anda bisa dapatkan pewangi lavender dalam bentuk spray atau diffuser.


4. Jasmine

Jasmine merupakan salah satu aroma pewangi meja kerja yang memberikan kesegaran. Wangi jasmine dapat memberikan relaksasi sekaligus mengurangi rasa stress. Selain itu, aroma ini juga dipercaya dapat membantu mengatasi masalah pernapasan. Jadi, aroma ini bermanfaat juga untuk kesehatan tubuh.


5. Citrus

Sebagian orang mungkin belum terlalu familiar dengan aroma citrus. Namun, Anda patut mencoba wewangian dengan aroma tersebut. Pasalnya, aroma citrus dipercaya dapat meningkatkan suasana hati lebih ceria serta merelaksasi tubuh dan pikiran. Di samping itu, aroma ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan, diantaranya membantu mengatasi masalah flu dan bronkitis.


Nah, sudah tau kan tentang jenis-jenis pewangi meja kerja serta manfaatnya bagi karyawan? Sekarang gunakan pengharum supaya perasaan Anda lebih tenang dan fokus saat bekerja. Pengharum ruangan Ecocare.id bisa jadi pilihan terbaik untuk kebutuhan kantor, rumah, dan industri lainnya. Ciptakan ruangan dengan aroma harum dan menyenangkan.



20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua