top of page

PT Ecocare Indo Pasifik Tbk Akan Gelar RUPST 6 Juni 2024

Diperbarui: 5 Jun



Sehubungan dengan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Ecocare Indo Pasifik Tbk (HYGN) akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2023 pada 6 Juni 2024. RUPST ini akan mengesahkan laporan keuangan PT Ecocare Indo Pasifik untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2023, termasuk tinjauan kinerja keuangan dan operasional selama tahun tersebut.


Selanjutnya, rapat juga akan membahas rencana penggunaan laba bersih yang diperoleh selama tahun 2023. Laba bersih ini akan dialokasikan untuk berbagai kebutuhan, termasuk pembagian dividen bagi pemegang saham serta investasi dalam pengembangan bisnis perusahaan. ecoCare Group Company bersama dengan pemegang saham akan menunjuk akuntan publik atau kantor akuntan publik yang akan bertugas mengaudit laporan keuangan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2024. Proses ini penting untuk memastikan transparansi dan akurasi laporan keuangan PT Ecocare Indo Pasifik.

Agenda penting lainnya dalam rapat ini adalah pengesahan laporan realisasi penggunaan dana hasil penawaran umum. Dana tersebut digunakan untuk beberapa kebutuhan strategis, termasuk pembelian gudang di Cijayanti, Bogor, pengembangan bisnis, dan ekspansi PT Ecocare Indo Pasifik. Dana ini juga dialokasikan sebagai modal usaha guna mendukung ekspansi bisnis anak perusahaan ecoCare Group Company, yaitu PT TukangBersih Indonesia dan PT Indocitra Pasifik. 


Dengan berbagai agenda penting yang dibahas dalam RUPST ini, diharapkan keputusan yang diambil dapat memberikan kontribusi positif bagi semua pemangku kepentingan dan mendukung pertumbuhan serta keberlanjutan PT Ecocare Indo Pasifik Tbk di masa mendatang.


24 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page