top of page

PT ECOCARE INDO PASIFIK TBK: Cetak Sejarah Sebagai Pelopor Higienitas dan Kebersihan di Bursa Efek Indonesia

Diperbarui: 15 Apr


ecoCare
ecoCare Cetak Sejarah: Pelopor Higienitas & Kebersihan di Bursa Efek Indonesia

PT ecoCare Indo Pasifik Tbk memiliki sejarah yang panjang dalam industri higienitas dan sanitasi. Didirikan dengan visi untuk memberikan solusi terbaik dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat, perusahaan telah berkembang pesat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya sanitasi yang baik.


Dalam upaya untuk mencapai misi tersebut, anak perusahaan PT ecoCare Indo Pasifik, seperti ecoCare, TukangBersih, dan pestCare, telah secara aktif terlibat dalam penyediaan layanan higienitas dan sanitasi terbaik. Perusahaan juga menawarkan produk pendukung yang inovatif untuk membantu pelanggan mencapai standar kebersihan tertinggi sesuai dengan kebutuhan.


Pencatatan saham perdana (IPO) yang sedang dipersiapkan oleh perusahaan menandai tonggak penting dalam perkembangan bisnis. Dengan kode emiten HYGN di Bursa Efek Indonesia, PT ecoCare Indo Pasifik Tbk berharap dapat mengakses sumber daya yang lebih besar untuk mendukung pengembangan perusahaan dan meningkatkan jangkauan layanannya.


Struktur kepemilikan perseroan sebelum IPO mencerminkan komitmen dari pemimpin utama perusahaan. Hendrik Yong, selaku komisaris utama, memiliki 60% saham HYGN, sementara Hermes Thamrin sebagai komisaris memegang 25%, Rondy Yunanda sebesar 10%, dan Wincent Yong, selaku direktur utama, memegang 5% saham. Hal ini menunjukkan kepercayaan dari para pemimpin utama perusahaan dalam kesuksesan perusahaan di masa depan.


Dari penawaran umum perdana sebanyak 525.000.000 saham, PT ecoCare Indo Pasifik Tbk berharap dapat mendapatkan dana yang signifikan. Harga saham yang ditawarkan pada pencatatan perdana kepada masyarakat berkisar antara Rp135,00 hingga Rp145,00 per lembarnya. Dana hasil IPO akan dialokasikan untuk pengembangan infrastruktur dan peningkatan kinerja perusahaan, memastikan bahwa mereka tetap menjadi pemimpin dalam industri higienitas dan sanitasi.


Dengan langkah-langkah strategis ini, PT ecoCare Indo Pasifik Tbk tidak hanya membuka peluang baru untuk pertumbuhan perusahaan, tetapi juga berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup melalui lingkungan yang bersih, sehat, dan bebas hama.


152 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page