top of page

Kenali Pengharum Ruangan Menyegarkan untuk di Kantor

Diperbarui: 16 Apr


ecoCare Air Freshener

Pengharum ruangan merupakan benda yang sangat dibutuhkan guna memberikan kenyamanan di sekitar Anda. Ketika Anda membutuhkan kesegaran udara karena lelah bekerja seharian, pengharum ruangan membantu memperbaiki mood agar Anda rileks kembali. Lantas, seperti apa pengharum ruangan yang menyegarkan?


Pengharum Ruangan Kantor

Sebagian orang seringkali masih menyepelekan keberadaan pengharum ruangan. Padahal, sekalipun ruangan tampak rapi dan bersih, namun jika ada aroma kotoran hewan yang tajam, akan membuat siapapun merasa terganggu bahkan pergi menjauh. Oleh karena itu, di sinilah pentingnya aroma pengharum dalam menciptakan suasana yang nyaman.

Tentang pengharum ruangan, sekarang ini banyak beredar jenis serta sistem pemakaian, misalnya dengan sewa pengharum untuk perkantoran. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi model pengharum ruangan terbaru.


1. Pengharum Jenis Microburst

Jenis pewangi pertama adalah pengharum ruangan microburst. Dengan sistem spray otomatis yang menyesuaikan interval waktu, microburst akan melepaskan aroma segar ke seluruh ruangan. Salah satu produk ini yakni ecoCare Microburst Freshener.


Aromaterapi dari Microburst Freshener berfungsi mengatasi suasana jenuh dan memicu semangat produktif dari setiap individu dalam ruangan tersebut. Tentunya, Microburst Freshener aman bagi kesehatan manusia.


2. Pengharum Jenis Diffuser

Pengharum berikutnya adalah jenis diffuser. Penggunaan diffuser di dalam ruangan dapat menciptakan suasana yang nyaman. Untuk model pengharum diffuser, berjalan dengan proses mengubah minyak esensial menjadi uap wangi atau aromaterapi. Proses kerjanya sangat mudah karena tidak memerlukan listrik ataupun baterai. Anda cukup meletakkannya di sudut ruangan lalu gunakan aroma yang pas agar ruangan semakin nyaman.


3. Pengharum Digital Elektrik

Pengharum ruangan digital juga menjadi terobosan model terbaru. Salah satunya adalah ecoCare Digital Sanitizer. Teknologi Auto Digital Electronic Device, yang dimiliki akan mengontrol pelepasan cairan pembersih hanya sesuai kebutuhan. Produk ini lebih efisien dan efektif tanpa mengganggu keseimbangan ekosistem bakteri dalam septik tank. Keunggulan unit ini terletak pada komposisi kimiawi cairan pembersih yang tidak merusak pipa plumbing toilet dan aman bagi kesehatan manusia.


Tips Pilih Pengharum Ruangan

Setelah mengetahui jenis pengharum yang ada, sebaiknya Anda memilih pengharum tanpa menggunakan alkohol. Pengharum non alkohol dibuat dengan formula water base yang ramah lingkungan. Tanpa penggunaan propelan dan etanol, memastikan partikel udara akan tetap bersih dan segar, aman bagi kesehatan manusia.



Pengharum Ruangan Otomatis

Jenis pengharum otomatis sangat cocok ditempatkan pada area perkantoran. Pengharum ruangan otomatis menawarkan kemudahan dalam pemakaian. Sesuai dengan namanya, pengharum jenis ini tak perlu merepotkan Anda untuk menyemprotkan gas beraroma menyegarkan di seluruh ruangan. Umumnya, perangkat sudah diatur sedemikian rupa yang akan mengeluarkan gas wangi dalam kurun waktu tertentu secara otomatis


Mesin pengharum ruangan otomatis dapat dipasang di berbagai ruangan, misalnya kamar mandi, ruang tamu, ruang kerja, dapur, lobi kantor atau wilayah lain yang memang membutuhkan aroma kesegaran. Sehingga Anda tidak perlu lagi susah payah menyimpan pengharum ruangan di dekat AC atau pendingin udara lain.


ecoCare menjadi solusi di bidang Hygiene Service yakni jasa pengharum ruangan dan jasa sanitasi toilet yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan. ecoCare hadir dengan produk inovatif yang membatasi penggunaan bahan-bahan kimia dan menggantikannya dengan bahan-bahan alami. Lihat katalog produk ecoCare.



919 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page