top of page

Kenapa Pengharum Ruangan Penting di Dalam Kantor? Ini Jawabannya

Diperbarui: 16 Apr


pengharum ruangan untuk kantor - ecocare



Menciptakan suasana berbeda saat di kantor bisa dilakukan dengan berbagai hal. Salah satunya dengan memasang pengharum ruangan. Kok bisa hanya dengan pengharum ruangan? Simak penjelasan berikut supaya Anda paham.


Pengharum Ruangan Kantor

Bagi setiap orang tentu akan merasa betah dan nyaman bila berada di lingkungan yang bersih dan wangi. Fungsi dari pengharum ruangan di kantor akan meminimalisir bau yang mengganggu. Bau tak sedap sangat mungkin akan merusak konsentrasi pekerja bahkan menurunkan produktivitas mereka. Nah, berikut ini ada beberapa manfaat memasang pengharum di kantor yang perlu Anda tahu.


1. Mengubah Suasana Hati

Suasana hati seseorang terkadang bisa dipengaruhi oleh apapun. Termasuk wewangian yang muncul di sekitarnya. Saat ruangan kantor wangi semerbak, otomatis bisa merubah suasana hatinya. Maka dari itu, pengharum ruangan bisa mengubah suasana hati seseorang.


2. Membuat Komunikasi lebih mudah

Salah satu manfaat lain pengharum ruangan di kantor adalah membuat komunikasi lebih lancar. Bagi sebagian orang, pengaruh wewangian bisa memicu kondisi pikiran yang positif. Pengaruh tersebut secara tak langsung akan membuat orang tersebut lancar berbicara dan berkonsentrasi penuh.



3. Menciptakan Rasa yang Familiar

Bagi kebanyakan orang, aroma dari pengharum ruangan akan menciptakan rasa yang familiar. Satu aroma favorit akan selalu diingat sampai kapanpun. Aroma pengharum tersebut akan menciptakan pengalaman dan ingatan tertentu. Tentu, hal ini menjadi kesan yang baik sehingga setiap orang bisa merasakan momen yang telah berlalu.


4. Meningkatkan Mood

Kelebihan berikutnya adalah dapat meningkatkan mood pekerja. Mood yang baik akan menciptakan rasa bahagia dan ketenangan. Dengan begitu, pekerja akan lebih bersemangat, kreatif, dan terhindar dari rasa tertekan. Sensasi nyaman dan menenangkan dari pengharum ruangan tentu memberikan dampak positif bagi perusahaan, ya.


Tips Pilih Pengharum Ruangan

Setelah mengetahui kelebihan-kelebihan yang ada, maka ada banyak tipe pengharum yang bisa digunakan. Berikut rekomendasi pengharum untuk ruangan dari Ecocare.id yang bisa dipilih, diantaranya:


1. Non Alkohol

Pengharum untuk ruangan ini dibuat dengan formula water base yang ramah lingkungan. Tanpa penggunaan propellant dan ethanol, memastikan partikel udara akan tetap bersih dan segar, aman bagi kesehatan manusia.


2. Punya Teknologi Microbust

Pengharum ruangan microbust menggunakan sistem spray otomatis sesuai interval waktu. Teknologi ini akan melepaskan aroma segar dari fine essential oil yang bersifat teraputik dan lebih aman untuk kesehatan manusia.


Baca juga: Ini 4 Pengharum Ruangan yang Paling Wangi Untuk di Kantor


Nah, itulah tadi alasan mengapa pengharum ruangan penting di dalam kantor. Pilihlah produk berkualitas dan memiliki teknologi terbaik dalam pengharum ruangan. Salah satunya adalah Ecocare.id Produk ecoCare dapat diaplikasikan pada hunian seperti rumah, apartemen, dan bangunan komersial lainnya. Lihat katalog produk ecoCare.



Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page